Proposal Skripsi

Proposal Skripsi, pin Blackberry: 25CEB95C. no plagiat /tidak penjiplakan, +62858-6852-2112 WhatsApp (Mentari) & 0821.36 668777 (Simp), +62877-3938-3777 (XL). PIN bb: 263BB77C, Pengembangan dan Konsultasi Pengolahan Data Penelitian; Olah Data Skripsi - Tesis & Disertasi. Semua jurusan. Jaminan GARANSI sampai LULUS ACC & bimbingan sampai Wisuda. CEPAT Professional.

Waktu Pekerjaan 7 - 10 Hari. 

via Online dan via email
Bagi yang sibuk, konsultasi bisa dilakukan via email, WhatsApp, Yahoo Messenger dan Skype, FaceBook, Twitter, dan BB ataupun telpon/sms Telkom, Telkomsel, Indosat, XL.

Tatap Muka /Langsung Ketemu
Kosultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor.

Hubungi Kami Free 
WhatsApp +62858-6852-2112 (Mentari) & +62821-3666-8777 (simPATI)
Pin Blackberry: 25CEB95C dan 263BB77C.
YM: b897097, dan o8151645690. 
Ryan Consultants - Valid Care - Alif Corporation - Apik Research - Dluha Education - Kejar Sukses
http://ryanconsultants.wordpress.com/
http://validcare.blogspot.com/
http://www.alifti.com/
http://www.apikresearch.com/
http://www.dluha.org/
http://kejarsukses.wordpress.com/


Proposal
"Mengusulkan" beralih ke halaman ini. Untuk jangka mungkin bingung, lihat tujuan.
Proposal atau Proposal bisa merujuk ke:

  1. Proposal (bisnis)
  2. Proposal (logika dan filsafat), sebuah proposal dalam logika dan filsafat
  3. Proposal (pernikahan)
  4. Proposal (penelitian)



Sebuah proposal bisnis adalah penawaran tertulis dari penjual kepada calon pembeli. Proposal bisnis sering merupakan langkah kunci dalam kompleks proses penjualan-yaitu, setiap kali pembeli menganggap lebih dari harga dalam pembelian.

Sebuah proposal menempatkan kebutuhan pembeli dalam konteks yang menguntungkan produk dan jasa penjual, dan mendidik pembeli tentang kemampuan penjual dalam memenuhi kebutuhan mereka. Sebuah hasil usulan sukses dalam penjualan, di mana kedua belah pihak mendapatkan apa yang mereka inginkan, situasi menang-menang.

Organisasi profesional yang ditujukan untuk kemajuan seni dan ilmu pengembangan proposal adalah Asosiasi Manajemen Proposal Profesional.

Jenis Proposal.
Ada tiga kategori yang berbeda dari proposal bisnis:

  1. Secara formal Solicited
  2. Informal Solicited
  3. Diminta


Proposal resmi Solicited
Proposal diminta ditulis dalam menanggapi persyaratan diterbitkan, terkandung dalam Request for Proposal (RFP), Request for Quotation (RFQ), Undangan Untuk Bid (IFB), atau Permintaan Informasi (RFI).
Request for Proposal (RFP)
RFP menyediakan spesifikasi rinci tentang apa yang pelanggan inginkan untuk membeli dan kadang-kadang mencakup petunjuk untuk mempersiapkan proposal, serta kriteria evaluasi pelanggan akan digunakan untuk mengevaluasi penawaran. Pelanggan mengeluarkan RFP ketika kebutuhan mereka tidak dapat dipenuhi dengan produk atau layanan umumnya tersedia. RFIs adalah masalah untuk memenuhi syarat vendor yang tertarik dalam menyediakan layanan / produk untuk kebutuhan spesifik. Berdasarkan respon terhadap RFI, rinci RFP dikeluarkan untuk vendor berkualitas yang organisasi percaya dapat memberikan layanan yang diinginkan. Proposal dalam menanggapi RFP jarang kurang dari 10 halaman dan kadang-kadang mencapai 1.000 's halaman, tanpa data biaya.
Request for Quotation (RFQ)
Pelanggan masalah RFQs ketika mereka ingin membeli dalam jumlah besar komoditas dan harga bukan satu-satunya masalah - misalnya, ketika ketersediaan atau memberikan atau jasa adalah pertimbangan. RFQs bisa sangat rinci, sehingga usulan tertulis kepada RFQs bisa panjang tetapi umumnya jauh lebih pendek daripada [1] RFQ proposal RFP-usulan. Terutama terdiri dari data biaya, dengan narasi kecil menangani masalah pelanggan, seperti pengendalian mutu.
Undangan untuk Tawaran (IFB)
Masalah Pelanggan IFBs ketika mereka membeli beberapa layanan, seperti konstruksi. Persyaratan yang rinci, namun pertimbangan utama adalah harga. Sebagai contoh, pelanggan menyediakan cetak biru arsitektur bagi kontraktor untuk menawar. Proposal ini bisa panjang tetapi sebagian besar panjang berasal dari biaya-memperkirakan data dan jadwal rinci.
Permintaan Informasi (RFI)
Terkadang sebelum masalah pelanggan RFP atau RFQ atau IFB, pelanggan akan mengeluarkan Permintaan Informasi (RFI). Tujuan dari RFI adalah untuk mendapatkan "intelijen pemasaran" tentang produk, jasa, dan vendor apa yang tersedia. RFIs digunakan untuk membentuk RFP akhir, RFQs, dan IFBs, vendor sehingga potensi berhati-hati dalam menanggapi permintaan ini, berharap untuk membentuk ajakan resmi akhirnya terhadap produk atau jasa mereka.

Proposal informal Solicited
Proposal informal diminta biasanya hasil dari percakapan diadakan antara vendor dan calon pelanggan. Pelanggan cukup tertarik pada produk atau jasa untuk meminta proposal. Biasanya, pelanggan tidak meminta proposal bersaing dari vendor lainnya. Jenis usulan dikenal sebagai proposal sumber tunggal. Tidak ada persyaratan formal untuk menanggapi, hanya informasi yang diperoleh dari pertemuan pelanggan. Proposal ini biasanya kurang dari 25-halaman, dengan banyak kurang dari 5 halaman.

Proposal diminta
Proposal yang tidak diminta adalah brosur pemasaran. Mereka selalu generik, dengan ada hubungan langsung antara kebutuhan pelanggan atau persyaratan tertentu. Vendor menggunakannya untuk memperkenalkan produk atau layanan kepada calon pelanggan. Mereka sering digunakan sebagai "cuti-pantat" pada akhir pertemuan awal dengan pelanggan atau "memberi-aways" di pameran perdagangan atau pertemuan umum lainnya. Mereka tidak dirancang untuk menutup penjualan, hanya memperkenalkan kemungkinan sale.x

No comments:

Post a Comment